oleh

Yusuf Damang Siap Maju Wakil Bupati Maros 2020

MAROS – Menjelang kontestan Pemilihan Kepala daerah periode 2020 – 2025 di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Kader Gerindra, H.Muh Yusuf Damang, S.Sos angkat bicara terkait kesiapannya mendampingi Calon Bupati untuk 5 tahun kedepan.

Menyoal kesiapannya, Yusuf Damang terus menuai pembicaraan dikalangannya, utamanya masyarakat di Butta Salewangang, bahkan dukungan pun terus mengalir dari Komunitas, Organisasi serta kerabat dan keluarga besarnya.

Menurut salah satu keluarga, dalam karir beliau tak diragukan dalam merakyat, apalagi kinerja dalam pemerintahan.

“Ia mulai merintis dari bawah dan terus menyuarakan aspirasi masyarakat Maros hingga tercapai amanahnya menjadi Wakil Ketua DPRD Maros,” ungkap Yusdal.

Yusuf Damang kini kembali terpilih menjadi anggota DPRD Maros dengan jumlah suara 2.437 pada dapil Kecamatan Lau dan Bontoa, dan itu membuktikan masyarakat masih membutuhkan sosoknya untuk menahkodai Kabupaten Maros kedepan.

Sementara itu, sisi karir Yusuf Damang diketahui saat ini menjabat posisi Wakil Ketua DPRD Maros, dan potensi keilmuan yang berpengalaman di bidang pemerintahan.

Tercatat, Wakil Ketua DPC Gerindra Maros ini mengawali kiprah politiknya sebagai Kepala Desa, Lurah, Camat, hingga mendapat amanah sebagai Kepala Dinas disalah satu instansi pemerintahan Maros.

“Kita inikan sudah niat, soal siapa yang akan memimpin nantinya kita menyerahkan semua kepada masyarakat dan saya siap berkat dorongan dari keluarga juga,” jelas Yusuf Damang, disela ngopi bersama kerabat, Senin 17 Juni 2019.

Mengenai survei nantinya tetap ada, dan ia mengembalikan pada mekanisme penjaringan Partai Gerindra Maros, tambahnya.

Selain itu, Yusuf Damang dikabarkan belum dipinang oleh siapapun pada Pilkada Maros nanti, dan pastinya siap mencalonkan sebagai Wakil Bupati Maros. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =

News Feed