oleh

Wakil Bupati Torut : Hardiknas 2020 Istimewa Ditengah Pandemi Covid-19

TORAJA UTARA – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang mengatakan, perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei di tahun 2020 ini sangat istimewa.

Dikatakan istimewa, karena hari-hari bersejarah tersebut harus diperingati di tangah-tengah situasi wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang sangat tak menyenangkan, Tetapi dibalik itu semua, kata Rinto, ada muncul tantangan-tantangan tersendiri.

“Untuk itu saya mengajak semua bersatu padu untuk melihat bahwa persoalan ini adalah persoalan bersama,” ujarnya.

Menurut Rinto, persoalan yang saat ini dihadapi adalah persoalan bersama, baik pemerintah, swasta, perusahaan, organisasi para buruh, maupun guru di Kabupaten Toraja Utara.

Untuk itu, kata Ketua Karang Taruna Toraja Utara ini, melalui momen ini, pihaknya mengajak agar semua pihak dapat melakukan upaya-upaya penguatan terhadap mereka yang mengalami langsung dari peristiwa Covid-19 ini.

“Banyak menjadi korban, karena itu solidaritas kita dituntut. Dengan semangat ini kita memberikan dukungan agar kita semua bisa melalui masa yang sulit ini dengan keterbatasan yang kita miliki,” jelasnya.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional, Tetap semangat dan Indonesia bisa bangkit kembali,” kata Rinto menambahkan. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =

News Feed