oleh

Taekwondo Tator Berbagi Kasih ke Paramedis yang Berjuang Ditengah Pandemi

TANA TORAJA – Wabah Covid-19 atau Virus Corona semakin merambah luas di seluruh wilayah di Indonesia bahkan Tana Toraja.

Walaupun sampai saat ini jumlah positif belum ada namun kewaspadaan Tenaga Medis, Pemerintah Daerah, TNI-Polri, Instansi Terkait dan Relawan tetap berjalan untuk mencegah penularannya di Kabupaten Tana Toraja.

Sebagai wujud dukungan Moril Pengurus Taekwondo Tana Toraja menyalurkan minuman isotonik pengganti cairan tubuh yang keluar ke garda terdepan yang dalam pencegahan virus corona di Toraja.

 

Sebanyak 74 dos dibagi di tiga tempat berbeda pada hari Kamis kemarin, diantaranya di Rumah Sakit Umum Daerah Lakipadada, Perbatasan Salubarani, dan Rantelemo.

“Selain minuman isotonik, kami juga memberikan selebaran yang bertuliskan ‘thanks Healthcare Heroes’, Terima Kasih untuk Pengabdian Pahlawan Kesehatan yang telah memberikan jiwa dan raganya demi Misi Kemanusiaan,” Ungkap, Indera Batara Randa, Pengurus Taekwondo Tana Toraja, Jumat pagi (10/3).

Pengurus Taekwondo Tana Toraja nantinya akan membagikan Masker atau Pelindung Mulut dan Hidung, kepada pekerja informal seperti supir dan pedagang keliling. (IU/UP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =

News Feed