oleh

Sindra Maraya Bangri Optimis di Pilkada Toraja Utara Bersama PDI Perjuangan

MAKASSAR – Sindra Maraya Bangri (SMB) turut hadir di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sulsel, yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Kamis kemarin (12/3).

Ia mengakui, salah satu jalan untuk memenangkan Pilkada Toraja Utara, adalah melalui PDI Perjuangan.

SMB mengungkapkan, komunikasi yang dibangun dengan PDIP cukup intens. Ia berharap, jika bersama PDIP, bukan hanya dirinya yang menang di Pilkada, tetapi seluruh sistem di PDIP.

“Jadi, orientasi mau menang itu tergantung siapa dan bagaimana menentukan pasangan dan itu partai lebih tahu,” ujarnya.

Terkait syarat yang diajukan PDIP untuk menggandeng kader bagi kandidat yang ingin mengendarai partai ini, anak pendiri dan pemilik media Cendrawasih Pos ini mengaku tak masalah. PDIP tentunya juga ingin menang, sehingga akan mendorong kader terbaiknya.

“Partai juga mau menang, PDIP pasti mendorong kader terbaiknya. Kalau itu cocok, kenapa tidak. Kalau cocok untuk memenangkan, karena pasti PDIP tidak mau kalah juga. Saya berharap, PDIP bisa gabung sama saya. Dan apapun yang dikeluarkan oleh PDIP, saya pasti terima. Karena saya tahu, salah satu jalan untuk menang itu lewat PDIP,” pungkas Sindra Maraya Bangri.

Sementara Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah berjanji akan memperjuangkan PDIP di Sulsel. Seperti diketahui NA merupakan gubernur yang diusung PDIP bersama PAN dan PKS di Pilgub 2018 lalu.

“Pak Sekjen, kita bisa merahkan Sulsel kalau ada tambahan dukungan anggaran dari pusat. Belum lagi kalau 12 usungan menang,” kata Nurdin di acara Rakerda I PDIP Sulsel, Hotel Claro Makassar, Kamis (12/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, NA menyebutkan harus menunda dan mewakilkan dua kegiatan penting lainnya demi menghadiri agenda Rakerda PDIP. NA juga sempat mengenang saat dirinya menerima rekomendasi dari PDI-P di Pilgub Sulsel.

“Saya yang pertama diumumkan oleh Ibu Mega secara langsung. Makanya saya tidak ingin mengecewakan beliau, belum ada acara PDIP yang saya tidak hadir. Komitmen saya tunaikan, ini saya kira harus jadi perhatian calon bupati yang mau diusung,” sebut Nurdin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =

News Feed