oleh

Samuel Sampe Rompon : Mutasi itu adalah Tour of Duty Tour of Area

TORAJA UTARA – Terkait Mutasi dijajaran Pemda Toraja Utara, Samuel Sampe Rompon menyatakan bahwa Mutasi adalah memberdayakan, hal ini dikatakan saat mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Toraja Utara (Diskominfo SP), Sabtu kemarin (11/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Semuel Sampe Rompon mengatakan ini adalah sebuah tradisi khusunya kita di Indonesia lebih jelasnya adalah lepas sambut dari pejabat lama ke pejabat baru.

Sebagai orang Indonesia ini muaranya adalah menjaga silaturahmi, pada intinya adalah ini serah terima jabatan atau serah terima tanggung jawab.

Mutasi kali ini benar-benar murni hasil murni dari panitia seleksi (pansel) mulai dari tahapan rekruitmen hingga persetujuan dari komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“tujuan mutasi itu adalah memberdayakan atau dikenal dengan Tour of Duty, Tour of Area agar potensi ASN semakin hari semakin bagus mendekati tahapan sempurna, tantangan baru untuk kadis kominfo baru ialah tahun ini adalah tahun politik tentunya dalam menyukseskan pilkada serentak tahun 2020 di toraja utara dan kepada kadis yang baru agar mengawal kebijakan nasional pengembangan dan implementasi reformasi dan birokrasi,” jelas, Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Toraja Utara itu.

Dalam kesempatan yang sama Kadis Kominfo-SP Torut yang baru Yakub Pongsendana akan bekerja dan bersinergi untuk membangun Toraja Utara.

“sebagai orang baru di instansi ini saya akan menyesuaikan program dan rencana yang ada,” kata Kadis Kominfo-SP Toraja Utara.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo-SP Torut yang lama Drs. Fitra menuturkan Infokom Toraja Utara akan lebih maju kedepan.

“kedepan saya percaya kominfo akan lebih maju lagi,” Kata Fitra, yang akan melanjutkan tugas barunya sebagai Staf Pemprov membantu bapak Gubernur sulawesi selatan di makassar.

Kegiatan Sertijab tersebut disaksikan Sekertaris Dinas Kominfo SP, Anugrah Y Rundupadang, Kabid Komunikasi Publik Andarias Taruk Linggi , jajaran ASN dan PHT. (UP/BS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =

News Feed