oleh

Polsek Tondon Nanggala Damaikan Kelompok Pelajar yang Terlibat Perkelahian

TORAJA UTARA – Personel Polsek Tondon Nanggala, damaikan kelompok pelajar yang bertikai atau berkelahi di Dusun Saleka Lembang Tondon Langi’, Kecamatan Tondon, Toraja Utara, akibat Kesalah pahaman, Kamis (6/2/2020).

Perkelahian itu melibatkan tiga pelajar yakni RL, TM, dan FK terhadap LM, Beruntung perkelahian tersebut dapat diredam oleh Personil Polsek Tondon.

Setelah kedua belah pihak tiba di Polsek Tondon dan masing-masing kubu mengklaim dirinya benar, namun Perkelahian itu akhirnya berujung damai.

Kapolsek Tondon Nanggala IPTU Alwi didampingi Ps Kanit Reskrim Aiptu Yan Toding, serta Ka SPKT Aiptu Alex Parinding memediasi kedua pihak, berhubung kedua pihak masih ada hubungan keluarga.

“Langkah damai oleh kedua kedua kelompok siswa yang berkelahi ini disaksikan langsung oleh orang tua kedua belah pihak yang disertai salaman dan Surat pernyataan Damai,” ungkap, IPTU Alwi, Kapolsek Tondon, Kamis siang.

Dalam mediasi tersebut keluarga dari kedua belah pihakpun kemudian dihadirkan untuk menyaksikan langkah damai itu. (UP/HP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =

News Feed