oleh

Persiapan Kejurnas PTMC 2020, Pengurus Taekwondo Tator gelar Local Tournament

TANA TORAJA – Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Tana Toraja akan menggelar Kejuaraan Taekwondo se-Kabupaten Tana Toraja pada tanggal 22-23 Februari 2020 di Gedung Tammuan Mali Makale.

Sebagai bukti komitmen eksistensi organisasi dan memberikan wadah bagi generasi muda Toraja dalam mengembangkan minat dan bakatnya melalui prestasi olahraga.

Event ini juga laksanakan sebagai amanah program kerja di tahun anggaran 2020 dan akan dijadikan sebagai pemanasan baik bagi atlet maupun panitia pelaksana PTMC 2020 yang menurut jadwal akan dilaksanakan 4-6 Desember 2020.

“nantinya dengan harapan atlet atlet muda Toraja dapat memberikan kontribusi kepada KONI sebagai induk organisasi yang membina olahraga prestasi karena ke depan akan dibentuk team pra-porda 2021 untuk mengisi skuad Kabupaten Tana Toraja,” ungkap Indra Batara Randa, Pengurus Taekwondo Indonesia Tana Toraja, Minggu (9/2/2020).

Kejuaraan lokal kali ini mempertandingkan 28 kelas kyorugi dan tiga kelas poomsae mulai dari umur 6-17 tahun, bertindak sebagai penyelenggara kejurlok yakni Team Sekretariat Taekwondo Tana Toraja dibantu media partner Toraja dengan Ketua panitia Leonardo Daevinci Rantewai dan Wakil Marselus Jansen.

Ditargetkan peserta kali ini 200 lebih karena baru baru terbentuk unit latihan (dojang) SDN Tampo Mengkendek dan SMP Bonggakaradeng, adapun team team yang akan ikut mulai dari Kecamatan Gandasil, Mengkendek, Makale, Makale Utara, Makale Selatan, Sangalla, Bittuang, Masanda, Saluputti, dan Rembon. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + twelve =

News Feed