oleh

Pengurus KONI Kabupaten Toraja Utara Periode 2019-2023 Dilantik

TORAJA UTARA – Ketua Umum KONI Sulsel diwakili Mappinawang SH, Jumat (11/12019) mengukuhkan dan melantik Pengurus KONI Kabupaten Toraja Utara Periode 2019 – 2023, di GOR Toraja Utara di Rantepao.

Pengurus yang dilantik terdiri atas Ketua Umum Paulus Kondorura, Wakil Ketua Umum I dan II, Drs.Marthen Luter MM, dan Yacub Palintak  S.Pd, Bendahara dan wakil Bendahara Sari Pongpadati SE dan Yenny Tolla S.Kom, Sekretaris dan wakil sekretaris Brikken Linde Bonting dan Albert Tappo, serta Audit Internal Yunus Sandarinding SH.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan yang hadir dengan Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang dalam sambutannya menjanjikan GOR Rantepao yang belum tuntas pembangunannya, tahun depan akan direnovasi.

Pengurus KONI Toraja Utara Periode 2019-2023, bersama Wakil KONI Sulawesi Selatan.

“Sy akan tugaskan camat untuk terima dan menampung dan fasilitasi pembentukan koni di tingkat kecamatan, Saya minta KONI secara sungguh mempertahankan kekuatam kita dari berbagai cabang olahraga, saya ingin Prestasi harus tetap dipertahankan, saya minta di bulan desember rencana cabor tinju benar melaksanakan tinju di des mendatang, bulu tangkis, serta permainan rakyat harus dapat perhatian, intinya juga PON,” Kata Kalatiku Paembonan.

Dia berharap Pengurus KONI Toraja Utara yang dilantik segera memetakan cabang olahraga dan menyusun program kedepan untuk jangka panjang.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sulsel diwakili Mappinawang salut atas prestasi Toraja Utara meraih meraih peringkat XIII pada PORDA XVI Pinrang kemarin, peningkatan yang luar biasa, dimana sebelumnya urutan XXIII di PORDA XV Bantaeng.

Foto Bersama Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara dan Segenap Pengurus KONI Toraja Utara beserta Para Pemerhati Olahraga dan Para Undangan.

“Porda pinrang kemarin, terakhir torut berada di Peringkat 13 dari 24 kabupaten, Setiap event olahraga sepak bola menjadi primadona dan torut meraih medali emas,” Tutup Mappinawang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut para undangan seperti, Anggota DPRD Toraja Utara, Wakapolres Tana Toraja, BNNK Tana Toraja, KNPI Toraja Utara, PPGT, Karang Taruna, Mantan Sekda Toraja Utara, Pemerhati Olah Raga, serta para atlet yang mewakili sekolah-sekolah ke Toraja Utara.

Dalam pelantikan tersebut juga dimeriahkan oleh atraksi dari cabang olahraga Taekwondo Toraja Utara, serta pemberian Piagam penghargaan kepada para pemerhati olahraga dan para atlet yang telah berkontribusi memajukan olahraga di Toraja Utara. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + twenty =

News Feed