oleh

Pengurus DPC PDIP Toraja Utara Bantu Sembako ke Belasan Mahasiswa Asal Kalimantan

TORAJA UTARA – Pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara salurkan sembako kepada Belasan Mahasiswa Perantau asal Kalimantan yang kuliah di Toraja Utara, Senin(4/5/2020).

Pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara secara Door to door langsung menyalurkan bantuan kepada 16 Mahasiswa asal Kalimantan yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Toraja Utara.

Para Mahasiswa Asal Kalimantan tersebut tersebar dibeberapa perguruan tinggi seperti UKI Toraja, dan Stikes Toraja.

“Bantuan kepada adik-adik mahasiswa asal Kalimantan ini, sebagai bentuk komitmen dan kepedulian partai dalam penanganan Covid-19,” Ungkap, Syahrul Djamaluddin, Wakil Sekertaris DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Senin siang.

Sementara itu bantuan sembako yang disalurkan adalah dari Donasi para pengurus partai DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Mahasiswa asal Kalimantan tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bagi para mahasiswa yang orangtuanya di Kalimantan, yang jauh dari keluarga mereka,” Harap Syahrul yang akrab disapa Bung Ayyung.

Diketahui sebelumnya belasan mahasiswa asal Kalimantan tersebut, diberitakan belum tersentuh bantuan pemerintah daerah Toraja Utara.

“Terimah kasih sudah mau peduli kepada kami disaat masa-masa sulit ditengah pandemi ini,” Kata Lili’ Mahasiswa UKI Toraja asal Kalimantan. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 13 =

News Feed