oleh

Pelaksanaan Mubes IPPEMSI Berjalan Alot

MAKASSAR – Pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar berjalan cukup alot.

Kegiatan yang di laksanakan dari 01-03 Juni 2019 ini, bertempat di GKSS Mandai, Makassar.

Andrianus selaku ketua panitia membeberkan kegiatan yang dihadiri oleh Puluhan Anggota IPPEMSI Makassar ini berjalan cukup alot yang di akibatkan banyaknya perdebatan dan masukan dari peserta Forum.

Sementara itu, yustus yang juga kordinator stering commite mengungkapkan jika memang sebelumnya telah di jadwalkan selama tiga hari ini.

Namun melihat kondisi Forum saat ini, yang masih pada pembahasan Komisi A (AD/ART) dan melihat Masi banyaknya agenda yg belum di bahas, maka bisa di pastikan kalau MUBES ini belum dapat selesai pada waktu yg di tentukan.

Sehingga kami steering commite harus menambah jadwal kegiatan sampai esok hari (04 Juni 2019) pungkasnya.

Ketua Demisioner IPPEMSI Makassar Agustinus Risal mengatakan Bahwa MUBES ini adalah tempat pengambilan keputusan tertinggi kiranya Mubes ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk organisasi ini.

“Sesuai tema yang di angkat, Berpikir Intelektual Berkarakter Pejuang, kita berharap MUBES ini melahirkan Nahkoda terbaik untuk memimpin organisasi ini kedepannya,” Tutup Risal. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =

News Feed