oleh

Paskaria Tombi “The Power Of Love” And “The Power Of Trust”

TORAJA – Memperhatikan tingkah laku dan kinerja para anggota dewan selalu diperhatikan masyarakat.

Tidak menghadiri rapat, tertidur dalam rapat, atau terlibat kasus korupsi selalu menjadi isu miring yang kami catat dalam masyarakat terhadap para legislator.

Namun menyambut pileg 2019 ini muncul harapan, yakni komitmen para caleg untuk bekerja dengan baik dan benar, tak peduli apa warna mereka.

Masyarakat hendak menyampaikan pesan bahwa sesuatu yang baru memberikan harapan baru, namun kembali pada diri kita masing-masing untuk menilai hal baru tersebut.

Fenomena baru dalam dunia perpolitikan Toraja, seorang new comer, seorang new politician telah menggeser tradisi elektoral bahwa yang punya nama, punya duit yang bisa mewakili orang Toraja ke senayan.

Bagaimana dengan figur kita yang energik dan berkualitas ini Paskaria Tombi,SH.MH (Caleg DPR RI Dapil SulSel 3 nomor 7 dari Partai PDIP)?

Paskaria saat bersama Warga di Kabupaten Enrekang.

Dari sudut pandang kaum Milenial meyakini bahwa akan membawah perubahan dalam parlemen dgn kemampuan yang dimiliki.

Paskaria Tombi melejit melampaui rivalnya dgn hanya bermodalkan kepercayaan dan cinta. Begitu dahsyatnya “The Power of Love” bila menyatu dengan the “Power of Trust”

Hal ini ditanggapi Paskaria Tombi, saat blusukan di daerah pemilihannya di sembilan Kabupaten yakni Toraja Utara, Tana Toraja, Enrekang, Sidrap, Pinrang, Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

“Untuk bisa mencapai harapan ini, maka saya sangat mengharapkan dukungan dan suport serta atensi dari semua elemen masyarakat,” kata Paskari Tombi.

Bergerak dengann bebas, tanpa terikat cara kampanye konvensional, bertemu masyarakat, menyapa dan masyarajat melambungkannya ke atas.

Dari pancaran senyum, gestur yang tidak di buat – buat adalah representasi ketulusan dia akan berbuat yang terbaik buat kampung halamannya.

Paskaria Tombi mengajak semua melibatkan diri dengan tulus mendukungnya dengan memberikan hak pilih kita pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Maju terus tanpa menjatuhkan orang lain, Salam Perjuangan”, tambah Paskaria Tombi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =

News Feed