oleh

Kepsek SMPN 1 Enrekang, Beri Apresiasi pelaksanaan Kegiatan Police Go To School Polres Enrekang

ENREKANG – Kegiatan Police Go To School yang dilaksanakan oleh Polres Enrekang dalam kurung waktu 2 minggu terakhir pada tingkat SMA dan SMP se Kab. Enrekang mendapatkan apresiasi positif dari para siswa dan Pihak sekolah.

Salah satunya datang dari Kepala SMPN 1 Enrekang Darmiati Siampa yang menyambut gembira pelaksanaan kegiatan penyuluhan yang diadakan oleh personil Polres Enrekang, Jum’at (4/10/2019)

Dalam kegiatan Police Go to School yang diadakan di aula SMPN 1 Enrekang, pihak sekolah mengikutkan seluruh siswa-siswi kelas 9 yang berjumlah sekitar 200 orang dengan materi penanggulangan kenakalan remaja dikalangan Pelajar.

Materi dibawakan langsung Perwira Polres Enrekang Ipda Ahmad Muhtar, S.Sos didampingi oleh Tim yang berjumlah 2 orang personil.

Adapun materi-materi yang dibawakan dalam kegiatan Police Go To School yakni Penanggulangan kenakalan remaja meliputi Tawuran, balapan liar, penyalahgunaan narkoba, Etika dalam bermedia sosial.

Dalam kesempatannya Kepala Sekolah SMPN 1 Enrekang Darmiati Siampa mengapresiasi positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Enrekang dan menurutnya sangat dibutuhkan oleh para siswa-siswi sebagai bekal ketika masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi agar tidak terjebak kedalam kegiatan yang identik pada bentuk- bentuk Kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain disekitanya.

“Materi-materi yang dibawakan oleh Polres Enrekang dalam kegiatan Police Go To School akan sangat dibutuhkan oleh Para Siswa-siswi untuk menghindari perilaku-perilaku yang menyimpang dan agar tidak terjerat dalam pelanggaran hukum yang bisa dipidana, sehingga pengetahuan baru yang di dapatkan dapat menambah pengetahuan para siswa-siswi” ucap Darmiati

Jalannya kegiatan juga berlangsung meriah dengan sesekali pemateri menayangkan Video-video yang relevan dengan materi serta diakhir kegiatan dengan sesi tanya jawab. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 12 =

News Feed