oleh

Kemenag Tator dan BNNK Tana Toraja Tanda tangani Nota Kerjasama P4GN

TANA TORAJA – Kementrian Agama Kabupaten Tana Toraja dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menandatangani Nota Kesepahaman tentang Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), Senin (7/10/2019) di Ruang rapat lantai 2 Kantor BNNK Tana Toraja.

Nota Kesepahaman ini di tanda tangani oleh Kepala BNNK Tana Toraja AKBP.Dewi Tonglo dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tana Toraja H.Muhammad, M.Ag.

Dalam kerjasama ini ada beberapa hal yang masuk dalam ruang lingkup perjanjian yaitu diantaranya melaksanakan pencegahan melalui penyuluhan secara bersama kepada Masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Semoga kerjasama ini bisa Amanah,” tutup Kepala Kementrian Agama Tana Toraja H.Muhammad, M.Ag.

Sementara itu Kepala BNNK Tana Toraja berharap dengan adanya kerjasama ini, nantinya dapat memberikan pelayanan rohani kepada tahanan BNNK Tana Toraja dan memberikan pendampingan dan pelayanan rohani kepada klien rehabilitasi BNNK Tana Toraja.

“Semoga kerjasama ini bisa langsung terealisasi dan agar sosialisasi dan tindakan preventif semakin baik.” Tutup AKBP Dewi Tonglo. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 10 =

News Feed