oleh

Keluarga Marten Batong Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19 di Tana Toraja

TANA TORAJA – Keluarga Marten Batong, berikan bantuan beras sederhana dan uang saku kepada puluhan warga jemaat Stasi Gereja Khatolik Botang, Sabtu (2/5/2020).

Pembagian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban kebutuhan sebanyak 55 Kepala Keluarga yang ada di Jemaat Stasi Khatolik Botang yang telah didata, mereka terdiri dari lansia, petani, tukang ojek dan tukang bangunan.

“yang terdata di gereja saya 55 KK mereka butuh bantuan, jadi saya kasih 20 kg beras dan 200 ribu rupiah per KK, dimana mereka dimasa pandemi ini sulit untuk mendapat penghasilan, walaupun mereka sudah dapat bantuan dari pemerintah,” Kata, Marten Batong, Ketua Stasi Gereja Khatolik Botang, Sabtu(2/5).

Meski pembagian sembako bagi jemaat tersebut diwakili Ibu Erma sattu’, Istri dari Marten Batong di Ruko miliknya, bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi sesama ditengah pandemi covid-19.

“Kami pakai dana pribadi, sekali lagi Ini tidak bermaksud pamer, tapi supaya kita semua dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dalam situasi saat ini, Karena sudah menjadi kebiasaan kita orang toraja untuk saling menolong disaat situasi sulit,” Tutup, Marten Batong. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − one =

News Feed