oleh

Jatuh dari Jembatan Youtefa, Respi Tasolong Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

JAYAPURA – Belum lama diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Jembatan Youtefa, Jayapura, telan korban jiwa. Respi Mulia Tasolong Asal Toraja ditemukan meninggal dunia minggu (3/11/2019), setelah dilakukan pencarian sejak jumat malam kemarin.

Diketahui Respi Mulia Tasolong, jatuh ke laut saat berfoto-foto di Jembatan Youtefa. Korban jatuh pada Jumat (1/11/2019), Korban diduga tenggalam.

Informasi yang dihimpun bahwa korban dengan lima orang teman-temannya ke Jembatan Youtefa untuk foto-foto sambil menikmati suasana teluk Youtefa. Sampai di jembatan korban naik di pembatas jembatan hendak berfoto, terpeleset dan jatuh.

Setelah dilakukan pencarian sejak jumat malam, akhirnya respi ditemukan pada minggu pagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa agak jauh dari titik terjatuh nya korban dibawah jembatan youtefa.

“Korban yang jatuh dari jembatan youtefa, sudah ditemukan agak jauh dari jembatan dengan kondisi meninggal dunia pagi ini,” Kata Anto, Minggu (3/11/2019).

Hingga saat ini jenazah masih berada di RS bhayangkara kotaraja, Jayapura, Papua, dan akan disemayamkan dirumah duka. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =

News Feed