oleh

Ingin Fogging untuk Kemanusiaan, Partai Golkar Toraja Utara Dilarang Bawaslu

TORAJA UTARA – Partai Golkar Toraja Utara kecewa atas tidak adanya pemberian izin Fogging dari Dinas Kesehatan Toraja Utara, dikarenakan dilarang Bawaslu Toraja Utara.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua Bidang Media Partai Golkar Toraja Utara, mengatakan bahwa Bawaslu Toraja Utara melarang untuk melakukan fogging dan tidak mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan.

“Inikan kegiatan kemanusiaan, kok Bawaslu tidak mengeluarkan rekomendasi kepada Dinas Kesehatan untuk memberikan izin pelaksanaan fogging partai golkar, melanggarnya dimana?,” Kata Yulius Dakka’, Selasa sore (19/2/2019).

Surat dari Dinas Kesehatan Toraja Utara yang diterima Partai Golkar Toraja Utara tgl 19 Februari 2019.

Partai Golkar Toraja Utara yang berencana melakukan kegiatan fogging disejumlah titik di Kota Rantepao yang rawan DBD seperti di Rante Pasele sudah terjangkit 4 orang, Malango’ dan Tagari.

“Inikan aneh kok didaerah lain boleh foging, apa PKPU nya berbeda?, sementara partai lain seperti Perindo bisa fogging kok selama ini hingga kemarin saja mereka foging di Tuban, Jawa Timur, partai politik itu bukan hanya semata-mata politik tapi juga kemanusiaan,” Tutup Dakka’.

Sementara itu dalam isi surat Dinas Kesehatan per tanggal 19 Februari 2019 yang diterima DPD Partai Golkar Toraja UtaKesehata tidak memberikan izin sepanjang Bawaslu belum memberikan rekomendasi. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 3 =

News Feed