oleh

Fantastis, Anak Bupati Jeneponto Dilamar Mahar 12,5 Hektar Lahan Nikel Puluhan Ternak Sapi dan 3 ekor Kerbau

JENEPONTO – Irma Dwiyani Iksan anak Bupati Jeneponto, Sulawesi selatan, Resmi Dilamar anak Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara Fachry Pahlevi Konggoasa, dengan Mahar 12,5 Hektar Lahan Penuh dengan Nikel serta 30 ternak sapi dan 3 ekor kerbau, Kamis (20/2/2020).

Prosesi lamaran anak Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, yang dilamar anak Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, disaksikan jutaan pasang mata di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto.

Acara lamaran diwarnai dengan Nuansa Adat dari kedua daerah yakni Konawe dan Jeneponto.

Irma Dwiyani Iksan anak kedua Bupati Jeneponto itu resmi menjadi calon istri anggota DPR RI Fachry Pahlevi Konggoasa, setelah dilamar dengan mahar 12,5 Hektar lahan penuh nikel, 30 ekor sapi dan 3 ekor kerbau.

Setelah acara resepsi lamaran atau biasa disebut Mampettuada yang dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto di Jln. Sirajuddin yang dihadiri Keluarga besar kedua calon mempelai laki-laki dan perempuan, Forkopinda dari dua kabupaten, Bupati Gowa, Jajaran Pemerintahan Pemda Jeneponto dan kerabat lainnya.

Rencananya pernikahan kedua anak bupati tersebut akan digelar di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, pada tanggal 25 Juni 2020 mendatang, dan pesta perkawinannya akan digelar pada 27 Juni 2020 di Makassar. (UP/NM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + three =

News Feed