oleh

Didukung Keluarga Besar, Luther Pare Parrung Siap Maju Pilkada Toraja Utara 2020

TORAJA UTARA – Meski tahapan pilkada 2020 untuk Toraja Utara belum dimulai, namun sudah sederetan nama-nama bakal calon bupati mulai bermunculan.

Sebut misalnya, Luther Pare Parrung, dengan meyakinkan menyatakan diri akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toraja Utara 2020.

Hal itu disampaikan di depan sejumlah awak media di Hotel Indra Rantepao, Rabu (9/7/2019).

Dikatakan, keinginannya dalam mencalonkan diri sebagai calon bupati karena merasa terpanggil untuk membangun Toraja Utara yang lebih baik ke depan.

Menurutnya, tidaklah sulit untuk mengatur pemerintahan yang lebih efektif dalam rangka kemajuan Toraja Utara untuk kesejahteraan masyarakat.

“Pengalaman saya di birokrasi sebagai kepala Satpol PP di Jaya Pura Papua, sebagai modal dalam melakukan berbagai gerakan untuk menata kelola pemerintahan yang baik untuk kemajuan kabupatren Toraja Utara,” jelas Luhter.

Sebutnya, tentang rencana jadi calon bupati sudah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan kerabat.

Dan, mengenai pasangannya sebagai calon wakil bupati, harus orang yang memahami betul kondisi Toraja Utara, kemudian partai politik yang akan dikendarai, kini masih dalam pendekatan atau loby-loby. (UP/lU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =

News Feed