oleh

Cafe Aras Rantepao Berbagi Kasih Ditengah Pandemi Covid-19 

TORAJA UTARA – Pemilik Cafe Aras Rantepao, Aras Parura yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan, dan Ketua Dewan Kesenian Daerah Toraja Utara. Berbagi kasih kepada Masyarakat yang kena dampak Covid-19 di Toraja Utara, Kamis(7/5/2020).

Setelah membagikan sembako kepada belasan mahasiswa asal Kalimantan, Pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara kembali melanjutkan aksi kemanusiaan ditengah masa Pandemi Covid-19.

Berbagi apa adanya, kepada mahasiswa perantau, tetangga, dan lain-lain. Juga sembako yang disiapkan di beli dari warung-warung kecil, untuk membantu jualan masyarakat.

“Walaupun cafe aras tutup sudah 2 bulan, kami terpanggil untuk berbagi kasih terhadap sesama,” Ungkap, Aras Parura, Bendahara DPC PDI Perjuangan Toraja Utara.

Distribusi sembako kepada masyarakat sebagian juga di salurkan lewat Partai PDI PERJUANGAN, dan di bantu oleh Pak Agung Kalasuso sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, dan Pak Syahrul Djmaluddin sebagai Wakil Sekretaris Bidang Internal dan beberapa teman-teman lain untuk menyalurkan paket sembako tersebut.

Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan mahasiswa perantau.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bagi masyarakat dan para mahasiswa yang orangtuanya berada di luar Toraja,” Harap Aras Parura, Ketua Dewan Kesenian Toraja Utara. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 2 =

News Feed