oleh

BNNK Tana Toraja Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Ratusan Siswa di Toraja Utara

TORAJA UTARA – Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini, kian meningkat Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup Bangsa ini di kemudian hari.

Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, generasi harapan Bangsa. Bahaya narkoba sewaktu-waktu dapat mengincar anak didik kita kapan saja.

Sehingga BNNK Tana Toraja di bawah Kepemimpinan AKBP Dewi Tonglo tetap pada komitmen untuk membentengi remaja Toraja dengan informasi bahaya narkoba, dengan begitu diharapkan generasi muda Toraja dapat memahami dengan jelas bahaya narkoba.

Pada hari ini Tim Penyuluh dari BNNK Tana Toraja mengunjung dua tempat yang berbeda di Toraja Utara.

Tempat yang pertama di SMA 2 Rantepao kelanjutan dari kegiatan minggu lalu dalam hal ini giliran kls X yang mendapat sosialisasi bahaya narkoba, jumlah siswa 120.

“Hal ini merupakan lanjutan sosialisasi dari dua hari sebelumnya. Di tempat yang berbeda Tim Penyuluh juga mengadakan sosialisasi di SD 23 Awan Limbong, Lembang Rante limbong dengan jumlah peserta 66 siswa kegiatan sosialisasi di sertai dengan menanamkan Nilai – nilai Bela Negara,” Ungkap Irfan, Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja, Senin (21/10/2019).

Serta mencegah bahaya merokok di usia dini karena Ada beberapa yang Sudah mulai belajar merokok Dan pernah membeli rokok Dan membagi kepada siswa yang lain. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + eight =

News Feed