oleh

Ayo Ikutan Lomba Foto Instagram SMB 2019, Potret Alam dan Budaya Toraja Utara ‘Kampungku’

TORAJA UTARA – Ayo Para Milenia ikuti dan meriahkan Lomba Foto Instagram, Potret Alam dan Budaya Toraja Utara 2019, yang diselenggarakan oleh Sindra Maraya Bangri dan Komunitas PHOTORAJA dengan tema “Kampungku”.

Lomba Foto instagram tersebut dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap keindahan alam, adat, dan budaya Toraja Utara di kalangan generasi muda untuk ambil bagian dalam mempromosikan Potensi Pariwisata Toraja Utara.

“Tema untuk bulan November 2019 ini adalah Kampungku, ini sebagai bentuk kecintaan kita akan pariwisata di toraja utara, ini juga untuk menarik generasi muda milenial kita lebih menpromosikan potensi-potensi wisata yang ada di kampung kita,” Kata Sindra Marsya Bangri, Selasa siang (5/11/2019.

Lomba ini tidak dipungut biaya apapun, cukup Para peserta yang mengikuti lomba jika foto mereka terpilih oleh panitia, wajib berdomisili di toraja utara dengan memperlihatkan KTP Domisili Toraja Utara, Foto yang diambil hanya di wilayah Kabupaten Toraja Utara.

“Nanti para milenia memposting hasil foto-foto mereka di instagram dengan hastag #salamSMB, #SMBforTorUt, #SMBTorUt20202025, dan wajib mention @SMBforTorajaUtara dan @sindramarayabangri, serta jangan lupa follow akun instagram @SMBforTorajaUtara dan @sindramarayabangri, ayo kita promosikan potensi wisata di toraja utara,” Ungkapnya.

Setiap foto yang telah diposting di instagram oleh peserta nantinya akan diseleksi oleh Komunitas PHOTORAJA dan dihubungi oleh Panitia untuk mendapatkan doorprize dan hadiah.

“Lomba Foto Instagram ini akan diadakan setiap bulan dengan tema berbeda, ini agar promosi toraja utara terus berkelanjutan dari generasi muda kita,” Tutup Sindra. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =

News Feed