oleh

700 Peserta dari 25 Kontingen Se Indonesia Daftar Kejurnas Taekwondo Kemenpora Cup di Toraja

TANA TORAJA – Sebanyak 700 Peserta dari 25 Kontingen akan mengikuti Tournament Kejurnas Taekwondo Passemba Toraya Maelo Wira Tanggon Adhisatya Menpora Cup The Series 2019.

Kegiatan yang akan digelar pada 17-21 Desember 2019 tersebut memperlombakan kategori Kyorugi Pra Kadet, Kyorugi Kadet, Kyorugi Junior, Kyorugi Senior, dan Kategori Poomsae.

Kontingen yang telah mendaftar seperti dari Sulawesi Selatan ada 14 Kontingen, Sulawesi Barat 2 Kontingen, Sulawesi Utara 1 Kontingen, Sulawesi Tengah 2 Kontingen, Jawa 4 Kontingen, dan
Sumatera Selatan 1 Kontingen, Serta Maluku 1 Kontingen, dengan Peserta kurang lebih 700 Orang.

“Alasannya eventnya bergengsi, panitianya sukses menggelar event sebelumnya di tahun 2018, Kontingen ingin menikmati suasana bertanding sambil menikmati wisata alam, kontingen yang hadir menjadikannya sebagai Ajang silaturahmi komunitas Taekwondo se Tanah Air,  ada Coaching Clinic dari Fighter One Pride dan Pelatih Timnas Indonesia,” Ungkap Indera Batara Randa, Pengurus Taekwondo Tana Toraja, Rabu siang (2/10/2019).

Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi Taekwondo Reg. Online yang dapat diunduh di https://tinyurl.com/DaftarPTMC2019

Pendaftaran juga dapat secara langsung dengan menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Taekwondo Indonesia Tana Toraja. Pendaftaran akan dibuka hingga 30 Oktober 2019. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + thirteen =

News Feed