oleh

63 Anggota Ambalan Lakipadada – Landorundun SMAN 1 Tana Toraja Dilantik

TANA TORAJA – Ambalan Lakipadada – Landorundun, Pangkalan SMAN 1 Tana Toraja Melaksanakan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dalam Rangka Pelantikan Penegak dan Penegak Bantara, 08 – 09 Februari 2020 kemarin.

Persami Kali ini diikuti 63 Peserta yang terdiri dari 42 anggota dilantik menjadi Penegak dan 21 anggota dilantik menjadi Penegak Bantara.

Dalam Pelaksanaan Persami ini dikemas dengan santai dan menarik, serta Fokus Pada Tes kenaikan penegak dan penegak Bantara.

Pada Minggu pagi tanggal 09 Februari 2020 Peserta Persami Ambalan Lakipadada – Landorundun Melakukan Longmars dari Sekolah di Kasimpo menuju ke Objek Wisata Religi Buntu Burake.

Yang diikuti oleh semua peserta dengan penuh semangat dan Sangat Antusias, Setelah sampai di Buntu Burake para peserta melakukan aksi bersih bersih dengan Memungut Sampah yang ada di sekitar Kawasan Objek wisata Buntu burake.

“Aksi ini dilakukan Sebagai salah satu wujud Pengamalan dasa Dharma khususnya Pada Dasa Dharma kedua yaitu Cinta Alam dan Kasih sayang sesama Manusia, dan Kami Harap Para peserta dapat Menjadi anggota Pramuka yang Ikut serta Aktif membangun Masyarakat sesuai Pada Isi Trisatya Penegak,” Ujar Yuliana Pasedan selaku Pembina ambalan Lakipadada – Landorundun, Senin (10/2/2020).

Selanjutnya Pada Minggu Sore tanggal 09 Februari 2020 Upacara pelantikan Penegak Dan Penegak Bantara Ambalan Lakipadada – Landorundun, dilaksanakan dalam Suasana khidmat dimana Deny Bangaran menjadi Pembina Sekaligus Melakukan Pelantikan.

“Para Anggota ambalan Lakipadada – Landorundun dapat Tekun dan Rajin dalam berlatih, sehingga Apa yang didapatkan Di Pramuka dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari,” ujar Deny Bangaran. (UP/IU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 10 =

News Feed