oleh

282 Atlet Pengkab Taekwondo Tana Toraja bertarung di Kejurlok Sekret Cup 2

TANA TORAJA – Kejuaraan Taekwondo skala Kabupaten kembali digelar Pengurus Tana Toraja, sebanyak 282 Atlet dri 25 Unit latihan unjuk aksi untuk memperebutkan masuk dalam skuad tim bayangan praporda 2020 dan event nasional nantinya, Event ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Tana Toraja Ir. Daniel Bemba MM yang mana baru beberapa jam dilantik oleh Pengurus Koni Propinsi di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja.

Ketua KONI Tana Toraja berharap bahwa ke depan Koni dalam kepemimpinannya bersama pengurus akan bersinergi dengan Pengkab Taekwondo Tana Toraja dalam menggali minat bakat dan pembibitan atlet usia dini sebagai wujud regenerasi atlet yang betul betul didikan Kabupaten yang berorientasi Prestasi karena Koni hanya membina Cabor Prestasi.

Pengurus dan Panitia berterima kasih atas support baik fasilitas tempat pertandingan, serta alat tanding yang dipercayakan oleh Koni untuk dapat digunakan dan mendukung setiap event lokal ke depannya.

Kejuaraan lokal ini akan berlangsung 2 hari mulai dari hari Sabtu 22 Februari sampai Minggu 23 Februari 2020 di Gedung Tammuan Mali dan mempertandingkan 20 kelas kyorugi dan Poomsae.

Kegiatan ini didukung oleh Pemda Kabupaten Tana Toraja dan KONI Kabupaten Tana Toraja. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 6 =

News Feed